Selasa, 30 Juli 2013

Implementasi Proposal PKM-M: Garis Kejut...

Kegiatan Sosialisasi


            Setelah mengetahui bahwa PKM kami diterima. Kami bergegas untuk mengimplementasikan isi proposal yang telah kami buat. Berikut gambaran kegiatan yang telah kami lakukan. Let’s check this out Chams ^_^
No.
Kegiatan
Minggu ke-
1
2
3
4
5
I.
Persiapan Pelaksanaan






Koordinasi Tim






Pembuatan Struktur





II.
Pelaksanaan Program






Observasi






Wawancara dengan warga






Sosialisasi dengan warga






Pembuatan polisi tidur





III.
Pembuatan Laporan

















            Terimah kasih kami ucapkan kepada teman kami yaitu Meyliana dan Yogi Sanjaya yang telah membantu dalam menyebarkan undangan kepada warga-warga Perumahan Geriya Sejahtera. Pada hari Sabtu tanggal 4 mei 2013, tepatnya satu hari sebelum kegiatan sosialisasi diadakan. Kami menyebarkan undangan kepada warga. AlhamdulIllah tanggapan warga di sana sangat positif.
            Keesokan harinya, yaitu pada hari Minggu tanggal 5 Mei 2013 kegiatan sosialisasi berhasil dilaksanakan. Ucapan terima kasih yang sangat besar kami sampaikan kepada semua teman-teman yang turut membantu baik langsung maupun tidak langsung dalam terselenggaranya kegiatan ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namanya. Ini adalah dokumentasi kegiatan sosialisasi kami.



Pembuatan Garis Kejut

            Satu minggu setelah kegiatan sosialisasi diadakan. Pada tanggal 12 Mei 2013 kami membuat contoh garis kejut (polisi tidur) yang benar di jalan utama Perum Geriya Sejahtera. Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari.

            Dikarenakan pembuatan polisi tidurnya pada malam hari, jadi panitia yang akhwatnya tidak bisa datang. Cuman ketua kami yaitu Saudara Iful Amri yang bisa datang, dibantu dengan kawan yang lain dan warga di sana.

1 komentar:

  1. Untuk adik-adik FKIP fisika Unsri...ayo deg mari sama2 kita berlatih menulis...penerimaan proposal PKM 5 bidang sbentar lg...tahun ini harus ada perwakilan dari fkip fisika...Tunjukkan kreativitasmu... ^.^

    BalasHapus